Kamis, 16 Juli 2020

Animal Names

Kali ini saya ingin membuat pembelajaran untuk balita, anak pra sekolah, ataupun anak TK

Sebenarnya ini kali pertamanya saya membuat video pembelajaran, khususnya bahasa inggris, proses editing sendiri baik video maupun gambarnya dibantu oleh my Hubby. Untuk sound masih dibantu dengan google.

Ayo langsung aja tonton videonya :


atau bisa juga di download untuk bahan latihan di rumah:


Saya berharap video ini bisa menjadi bahan latihan dasar untuk mengenalkan kosakata dalam Bahasa Inggris ke anak anak kita. 

Semoga video ini bisa bermanfaat, dan nantikan terus update an video dari saya dan jangan lupa follow channel youtube saya Windha Restidhini


Have a nice day,


Windha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memberi Pujian Yang Tepat Pada Anak

Memberi Pujian yang Tepat pada Anak Pekerjaan terakhir saya mengharuskan saya banyak berinteraksi dengan anak -  anak, berbagai karakt...